SHARING BAND KECE


Sekarang gua mau share band temen-temen gua yang kece nih (biasa nya mah band sendiri), berhubung gua gapunya band/talent jadi gua share band temen gua aja, cekidot!


 Jendelakamar


Band temen-temen gua ini tebentuk bulan September, 2010. Ber-genre powerpop energic 8bit yang beranggota kan : Adi (Bass, Vocal), Ihya (Vocal, Rhythm), Wahyu (Drum), Reza (Synth & Gameboy), Theo (Lead). Dari yang gua baca di Fanspage mereka difacebook, bio nya kocak, ini dia.

Hahaha, biar lebih aci langsung aja check ke fanspage nya di: J.E.N.D.E.L.A.K.A.M.A.R
Dan follow juga official twitter mereka di @JendelaKamar, oh iya baru-baru ini mereka ngeluarin single terbaru nya jangan lupa denger lagu mereka di ReverbNation ya. 


MALING RADIO



Band temen gua yang satu ini aliran nya Pure Metal, beranggota kan Asep (Vocal), Hariyadi (Guitar), Neyo (Drum), Omech (Bass). Band ini dulu juga pernah beraliran Post Hardcore sampai akhirnya memutuskan untuk beraliran Pure Metal yang mengacu/ter influence pada band-band seperti Vader, As I Lay Dying, dll. Band ini juga pernah ganti personil satu kali. Untuk sementara ini Maling Radio sudah mempunya 2 lagu, tapi sayang nya mereka belum memilih untuk rekaman terlebih dahulu. Kita doain aja supaya doa nya cepat keluar, Amin :D Oke kalian juga bisa like fanspage MALING ЯADIO di Facebook or Twitter di: MalingRadio. Tinggal diklik ya tulisan yang ada biru-biru nya, kapan-kapan kalo ada waktu gua bakal share band-band kece lainya! See Yaa!

0 komentar:

Posting Komentar